Senin, 15 Juni 2015

Alasan Memilih Android

Alasan Memilih Android - Smartphone sekarang yaitu hp yang mempunyai banyak pengagum dan juga pengguna yang menyebar di semua dunia. Smartphone sendiri mempunyai tidak sedikit type dilihat dari system operasinya. Sekarang ini, Smartphone mempunyai banyak type system operasi. Semacam BlackBerry, Android, iOS, Mozilla OS, Windows Phone, dan tetap tidak sedikit sistem operasi lain.

Tetapi, sekarang Smartphone yang mempunyai market berbagi paling besar dan juga popular yaitu android. Android sendiri, keluar di tahun 2007 yang lalu dan sekarang ini android sudah hingga pada versi ke 5 Lolipop, Android sendiri sekarang sudah jauh mengungguli Windows Phone, Blackberry, juga iOS. Oleh karenanya, tidak sedikit vendor yang menambah sistem operasi ini.
Tetapi tentunya bukan hanya tanpa argumen bila android sehingga sangatlah popular. Tentunya tersedia tidak sedikit argumen yang melatarbelakangi kepopuleran sistem operasi android ini. Nah, sekarang saya akan berbagi berbagai informasi mengenai argumen memilih sistem operasi android untuk Smartphone anda.
Alasan Memilih Android :
1. Keseriusan Developer dan Google
Google sebagai pengembang sistem operasi android, sangatlah serius untuk menggarap OS ini. Ini bisa dibuktikan dengan versi-versi android dan pembetulan yang dikerjakan Google. Tidak hanya itu juga, mempunyai fitur-fitur paling baru pada sistem operasinya. Bukan sekedar itu, Developer juga kerap melakukan pengembangan dan pembaruan pada aplikasinya. Ini juga sebagai keunggulan Android daripada sistem operasi lain.

2. Harga Terjangkau dan Berkualitas
Telah tidak bisa dipungkiri bila handphone android mempunyai harga yang murah. Cobalah bandingkan dengan Smartphone dengan sistem operasi lain. Kemungkinan kecil bila Smartphone lain mempunyai harga di bawah 1 juta. Tidak hanya itu juga, android mempunyai tidak sedikit varian yang bisa kamu pilih.
3. Integrasi Google
Tak bisa disangkal bila Google sekarang merupakan salah satu perusahaan internet paling besar. Google sendiri, sebagai pengembang android tentunya memudahkan penggunanya untuk terhubung ke akun google mereka. Oleh karena itu, Google memberikan integrasi yang mudah dengan hanya sekali click pada software yang ada.
4. Software yang Berkualitas
Aplikasi yang open source, tentunya bikin pengembang makin antusias untuk menambah software mereka. Berbagai developer sendiri bisa dengan mudah mempromosikan software mereka ke Google play (toko software android) dengan mudah. Software mereka bisa juga didistribusikan dengan label open source, freeware, shareware, alias juga komersil.
5. Open Source
Open Source alias yang artinya bisa kamu oprek sendiri, bikin hp ini berkembang dengan cepat. Juga, berbagai vendor bikin modifikasi dari OS ini untuk memberikan keunikan dan perbedaan dari handphone yang lain. Ini juga salah satu argumen kenapa android berkembang cepat dengan aplikasi-aplikasinya.

Demikian postingan mengenai alas an Memilih Android, semoga berguna untuk kamu semua. simak juga postingan mengenai Cara menghemat baterai: 16 tips untuk memperpanjang kinerja baterai

Artikel Terkait

Alasan Memilih Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email