Sabtu, 13 September 2014

Bagaimana untuk secara otomatis menghapus pesan teks lama di Android


Ketika telepon Anda kehabisan memori, ada banyak cara untuk membebaskan itu lagi, salah satunya tentu saja menyingkirkan pesan teks lama dan Hangouts pesan. sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda cara cepat bagaimana agar perangkat secara otomatis menghapus pesan teks lama anda, baik dengan Hangouts serta aplikasi teks utusan tradisional.
LV1A4830
Perlu membebaskan beberapa ruang di ponsel Android Anda? Kemudian mencoba mengatur pesan teks Anda untuk secara otomatis menghapus. © ANDROIDPIT
Jika Anda memiliki Google smartphone seperti Nexus 5 , maka Anda mungkin menggunakan Hangouts. Tentu saja Anda dapat menggunakan Hangouts pada dasarnya setiap smartphone Android selama Anda memiliki akun Google. Untuk dapat membuat account Hangouts Anda sehingga pesan lama akan dihapus untuk membebaskan memori, itu hanya dilakukan dengan menuju ke pengaturan dari layar gambaran pesan. Ketika Anda memulai Hangouts Anda akan dibawa ke layar di sebelah kanan bawah: ini adalah salah satu yang Anda inginkan. Tekan saja tombol menu meluap di bagian kanan atas untuk mendapatkan pengaturan Hangouts Anda.
androidpit hangouts menghapus pesan 1
Jika Anda melihat layar di sebelah kiri, hanya menggesek ke kanan untuk sampai ke gambaran pesan Anda. © ANDROIDPIT
Dari sini, pilih SMS dan gulir ke bawah ke '' Hapus pesan lama 'dan centang kotak. Mudah kan?
androidpit hangouts menghapus pesan 2
Sentuh SMS dan centang kotak: sangat mudah untuk mengatur hal ini dengan Google Hangouts. © ANDROIDPIT
Jika Anda memiliki perangkat Samsung, seperti Galaxy S2 yang digunakan untuk screenshot, dan masih menggunakan messaging app SMS / teks biasa di sana, pengaturan akun Anda untuk secara otomatis menghapus pesan juga mudah, dan memberi Anda sedikit lebih banyak kebebasan untuk memilih batas pesan. Ketika Anda berada di app SMS, tekan tombol menu pada perangkat Samsung Anda, dan pilih Settings. Dari sana, gulir ke bawah ke pengaturan umum, dan centang kotak untuk '' Hapus pesan lama. "" Anda kemudian dapat memilih batas pesan teks untuk kedua SMS dan MMS.
androidpit samsung menghapus pesan teks
Jika Anda memiliki smartphone Samsung, maka Anda mungkin masih menggunakan built-in teks aplikasi pesan / SMS. Cari pengaturan, lalu pilih batas pesan teks. © ANDROIDPIT
Jika Anda menggunakan aplikasi SMS lain tidak tercantum di atas, masih ada kemungkinan cara bagi Anda untuk secara otomatis menghapus pesan teks lama. Anda hanya perlu membaca dengan teliti pengaturan untuk melihat apa yang tersedia untuk perangkat Anda dan aplikasi SMS.

Artikel Terkait

Bagaimana untuk secara otomatis menghapus pesan teks lama di Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email