Sabtu, 16 Januari 2016

game terbaik di play store 2016

Di sini, di Myhpandroid, kami telah menyusun daftar dari game terbaik Android untuk membantu Anda mencari di Google Play Store. Bergabunglah dengan kami karena kami menjelajahi berbagai genre permainan dan menghadirkan semua judul terbaik untuk menginstal di ponsel Android atau tablet di 2016. Let’s go!
Game Android baru bulan ini
Kami akan membantu anda memberi informasi game android terbaru bulan ini agar anda tetap di depan dalam mengetahui informasi game apa yang layak bermain di smartphone Android Anda dan Menjadi orang yang memberitahu teman Anda apa yang layak bermain game terbaru sekarang dengan membaca artikel di myhpandroid ini.
Best Android puzzle games
myhpandroid.blogspot.com
CUT THE ROPE 2

CUT THE ROPE 2
KEREN! Kenakalan Om Nom berlanjut di Cut the Rope 2! Dengan banyak karakter baru, elemen permainan baru, dan misi yang menantang, mengumpulkan permen jadi sangat seru!
Cut the Rope 2 menawarkan tantangan baru dan rintangan tak terduga dalam game fisika tentang petualangan si monster pengunyah permen yang telah memikat jutaan pemain di seluruh dunia! Kalau kamu penggemar Cut the Rope, kamu juga akan menyukai Cut the Rope 2!
Dengan karakter dan elemen permainan yang baru, dan tentu saja, Om Nom, mengumpulkan permen jadi sangat seru! Selesaikan misi yang menantang untuk memperoleh medali, melaju dalam permainan, dan membuka level khusus. Mainkan dengan teman-temanmu untuk melihat siapa yang memperoleh skor tertinggi, atau pecahkan teka-teki sendirian!
Dalam petualangan barunya ini, Om Nom keluar dari kotaknya dan menjelajah hutan yang lebat, kota yang padat, tempat pembuangan sampah dan saluran bawah tanah, semuanya hanya demi satu tujuan – PERMEN! Sepanjang jalan, Om Nom akan bertemu para Nommies, teman-teman yang siap membantu si monster hijau itu untuk mengumpulkan permen!
JELAJAHI LOKASI BARU! Gunakan map yang interaktif untuk menemukan lokasi baru penuh aksi mengumpulkan permen dan memotong tali.
BERTEMU KARAKTER BARU! Temukan 6 karakter baru, para Nommies, untuk membantumu dalam perjalanan yang menegangkan.
PAMERKAN TOPI BARU! Dandani Om Nom, pilih permen favorit dan jejak jarimu.
PETUALANGAN BARU UNTUK OM NOM! Bermain dengan gaya grafis, suara dan elemen permainan yang benar-benar baru, termasuk fitur baru untuk menggerakkan Om Nom.
MISI BARU! Koleksi jumlah bintang yang sesuai dan kumpulkan buah untuk menyelesaikan misi di tiap level.
INILAH TEMAN-TEMAN BARU OM NOM, PARA NOMMIES!
1.      Roto bisa membawa Om Nom ke lokasi terbaik untuk berburu permen
2.      Lick bisa membuat jembatan dengan lidahnya untuk membantu Om Nom
3.      Blue bisa mengangkat Om Nom ke tempat yang susah terjangkau
4.      Toss bisa melemparkan benda-benda, termasuk permen
5.      Boo bisa menakuti Om Nom agar melompat lebih tinggi
6.      Snailbrow si jagoan yang bisa berguling di dinding dan langit-langit untuk menjatuhkan permen
7.      Ginger bisa membakar benda-benda yang menghalangi Om Nom dan permennya
Jangan buang waktu - kejutan mendebarkan menantimu! Bantu Om Nom mencari jalan pulang...menembus hutan, melewati danau dan tempat pembuangan sampah, menjelajah kota, dan banyak lagi!

 
Myhpandroid
Plants vs Zombies 2
Plants vs Zombies 2
"Best Game of 2013" Koleksi di Google Play
Bermain sekuel petualangan hit aksi-strategi dengan lebih dari 30 Game of the Year penghargaan. Bertemu, menyapa dan mengalahkan pasukan zombie dari awal waktu sampai akhir hari. Mengumpulkan tentara tanaman kuat, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan dan kekuatan pertahanan Anda dengan cara-cara yang luar biasa untuk melindungi otak Anda.
Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat membatasi di-app pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda.
100 Juta Download - Aplikasi ini telah menerima lebih dari 100 juta download secara keseluruhan.
Pemenang: Best Mobile Game di E3 - Game Informer
Pemenang: Best Mobile Game 2013 - Mashable
Pemenang: Game of the Year 2013 - Slide Bermain
Fitur Game
TANAMAN BARU! ZOMBIES BARU!
Bertemu Api senapan anak, Lada-pult, Bonk Choy, Laser Bean, Pea-kacang, dan Homing Thistle berduri: Hanya beberapa tanaman baru yang kuat yang akan membela rumput Anda melalui waktu. Pergi kaki-to-toe hilang-dengan puluhan zombie baru termasuk Troglobite, Swashbuckler Zombie, Ayam Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wisaya Zombie, Mermaid Imp dan Musang Hoarder - zombie wiliest dari mereka semua!
CARA AMAZING UNTUK MELINDUNGI OTAK ANDA
Memilih tanaman Anda dengan bijaksana untuk setiap tingkat dan plot strategi memenangkan Anda. Gunakan Tanaman Pangan untuk keterlaluan tanaman Anda ketika Anda membutuhkannya. Freeze, film dan zombie zap dari halaman Anda, menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuhan sederhana.
GET IN CRACKING VASEBREAKER
Kekalahan gelombang zombie tak berujung di Vasebreaker, # 1 mini-game dari Plants vs. Zombies. Gunakan menghancurkan power-up seperti Butterizer, X-Ray vas visi dan banyak lagi.
UNLOCK ZEN ANDA GARDEN
Zombie pertempuran untuk memenangkan kecambah, kemudian menanam mereka di Anda sendiri Zen Garden. Cenderung dengan hati-hati dan dihargai dengan BOOM ekstra dalam mekar Anda.
MENCARI! ZOMBOT TUSKMASTER 10.000 SM!
Mengambil Zomboss di akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik Anda!
TINGKAT BARU kegembiraan
Membuka tingkat ultra-menantang tak berujung di setiap dunia - Pyramid of Doom, Dead Man ini Booty, Big Bad Butte, Teror dari Besok, Arthur Challenge, Tiki Torch-er dan terkepung oleh es Battleground.
MENJELAJAHI LEBIH DENGAN TRAVEL LOG
Bingung tentang ke mana harus pergi berikutnya? Konsultasikan Anda Catatan Perjalanan untuk memulai Quests menarik yang dibuat hanya untuk Anda. Quests lengkap dan tingkat atas dengan mendapatkan poin dan hadiah.

"Tanaman vs Zombies 2 adalah suatu keharusan Download." -CNET
"Tidak hanya baik, bahkan tidak hanya besar, tapi klasik instan." -NBCNews.com
Dukungan Bahasa: Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis Brasil
Persyaratan:
• Membutuhkan Android 3.0 (Gingerbread); ARMv7 1.0 Ghz atau lebih tinggi; 1 GB RAM
• Fitur dapat bervariasi tergantung perangkat mobile
Ikuti kami di twitter.com/PlantsvsZombies
Temukan kami di www.facebook.com/PlantsversusZombies
Kunjungi Tanaman vs Zombies toko: http://www.pvzstore.com
Persyaratan Layanan: http://www.ea.com/terms-of-service
Kebijakan Cookie privasi dan: http://www.ea.com/privacy-policy
Permainan EULA: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/GM/
Kunjungi https://help.ea.com/ untuk bantuan atau pertanyaan.



myhpandroid.blogspot.com
Defense Zone 2 HD

Defense Zone 2 HD
Baru, terlibat tingkat yang bahkan lebih menakjubkan dan mengesankan. Senjata baru telah ditambahkan, bersama dengan lawan baru, dan bahkan lebih tindakan dan taktik.
Permainan ini mendukung empat bahasa: Inggris, Rusia, Perancis dan Jerman.

Pengaturan pertandingan yang seimbang untuk memenuhi tujuan dari pemain yang berbeda. Jika Anda ingin menguji kemampuan Anda dan strategi, Anda dapat bermain tingkat sulit. Jika Anda hanya bermain untuk bersenang-senang, kemudian pilih tingkat mudah atau menengah.

Berbagai besar persenjataan dan lanskap jenis memberikan kebebasan besar dalam memilih taktik pertempuran Anda. Pilih jenis senjata yang tepat dan posisi untuk memastikan pertahanan Anda efektif. Serangan udara dan kemungkinan sementara meningkatkan daya senjata dapat memberikan keuntungan, dan menjamin Anda tidak akan pernah bosan dalam proses pertempuran.

Dalam versi Lite yang tersedia hanya 3 tingkat.

Iklan dapat dimatikan secara gratis dalam versi dari permainan

Dragon Heroes
Puri TD: The castle strategi / arcade pertahanan terbaik yang pernah!
Komandan, dunia kita berada dalam bahaya besar yang kita belum pernah menghadapi! Bukan hanya Orc, tapi juga goblin, roh, setan dan rakasa lainnya berusaha untuk menghancurkan kita! Membangun pertahanan Anda dan menghentikan mereka sekarang!

Laskar perkasa:
Anda dapat memilih penyihir, Paladin atau barbar sebagai prajurit Anda dan menyebarkan mereka ke medan perang. Dengan peralatan canggih, mereka dapat menghentikan atau membunuh musuh sendiri.

Fantastic Props:
Ada 4 alat peraga yang fantastis untuk Anda. Mereka bisa menjadi pilihan yang baik tidak peduli Anda ingin menghancurkan semua musuh atau hanya menyembuhkan diri sendiri.

Towers kuat:
Ada 4 menara dasar yang dapat dikembangkan menjadi 8 menara utama. Penampilan yang berbeda, fungsi yang berbeda dan kombinasi yang berbeda semua di bawah kendali Anda!

Graphics Epic:
Semua 15 peta yang gaya kartun digambar tangan dan sempurna untuk layar definisi tinggi. Dengan berbagai efek, kami akan hadir Anda begitu banyak bidang perang sengit.

Misi Mode:
15 tingkat menantang, cara yang berbeda untuk bermain, berkumpul, melindungi, menyerang dan banyak lagi!

Arena Mode:
Bersaing dengan jutaan pemain di seluruh dunia. Dan ribuan rune untuk meningkatkan kinerja Anda.

Fitur:
.3 Prajurit yang unik termasuk penyihir, Paladin & barbar
.4 Alat peraga cantik yang membantu Anda mengubah kekalahan menjadi kemenangan
.12 Menara yang kuat
.15 Medan perangyang bagus
.20 + Monster
.30 + Prestasi
.100 + Tingkat menantang
. Dan banyak lagi ...

*** Mendukung semua perangkat tablet Android. ***

 

Artikel Terkait

game terbaik di play store 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email