Sabtu, 13 September 2014

Android L


Android L di sini, dan itu membawa rakit perubahan baru, dengan Sundar Pichai, kepala Android, menyatakan untuk menjadi salah satu upgrade terbesar untuk Android belum.
Ini akan memiliki desain baru yang radikal, 5000 API baru, sudah tersedia untuk preview pengembang, dan itu akan melampaui faktor bentuk ponsel. Android L akan kontekstual menyadari sekitarnya, ditambah suara akan saya sumber input utama.
Pengalaman juga akan mulus, sehingga perangkat Android L berkomunikasi dengan baik, meskipun Pichai adalah berhati-hati untuk menunjukkan ponsel akan selalu menjadi prioritas.
TechRadar juga hadir untuk melihat semua tindakan terungkap, jadi jika Anda mendambakan untuk semua informasi tentang Android L, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Periksa semua yang anda perlu tahu tentang platform baru mobile Google.

Android L tanggal rilis

Inilah yang sebagian besar dari Anda akan ingin tahu: ketika saya bisa mendapatkannya di ponsel saya? Nah, jika Anda seorang pengembang dengan Nexus 5 atau Nexus 7 maka akan mudah, karena dibuat tersedia pada tanggal 26 Juni untuk pengembang.
https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=SM-LuRGI5z0#t=0

Android L tanggal rilis

Inilah yang sebagian besar dari Anda akan ingin tahu: ketika saya bisa mendapatkannya di ponsel saya? Nah, jika Anda seorang pengembang dengan Nexus 5 atau Nexus 7 maka akan mudah, karena dibuat tersedia pada tanggal 26 Juni untuk pengembang.
Selama sisa rakyat di dunia, itu datang 'ini jatuh', yang berarti bahwa ini sangat banyak preview untuk menenangkan orang-orang yang ingin mendapatkan retak pada pengembangan, dan peluncuran itu di Google IO masuk akal.
Ini juga berarti bahwa sebagai Android L menyiapkan diri untuk peluncuran konsumen kita akan tahu lebih banyak tentang apakah itu Android 5, Android 4.5 dan yang nama makanan penutup akan memiliki ... kami yakin ada satu yang datang.

Android L tanggal rilis
Versi baru dari Android adalah beberapa bulan lagi
HTC telah berada di kontak, memberikan pernyataan berikut tentang itu upgrade yang akan datang ke Android L:
"HTC adalah gembira tentang fitur baru di Android L dan kita tidak bisa menunggu untuk berbagi dengan pelanggan kami. Kami berkomitmen memperbarui unggulan HTC Satu keluarga kami secepat mungkin.
"Kami akan mulai meluncurkan update untuk HTC One (M8) dan HTC One (M7) di daerah-daerah di seluruh dunia dalam waktu 90 hari setelah menerima perangkat lunak akhir dari Google, diikuti tak lama kemudian oleh One anggota keluarga lainnya dan pilih perangkat. "
Ingat, ini tidak berarti preview pengembang, tapi versi final di akhir tahun. Sehingga diharapkan Android L pada Anda HTC One M8 dan M7 sekitar Natal.
Motorola juga telah mengkonfirmasi bahwa Android L akan memukul Moto X di beberapa titik dan OnePlus telah berkomitmen untuk membawa ke OnePlus One dalam waktu tiga bulan dari Google merilis membangun final.
Kepala di atas ke kami Android L tanggal rilis artikel untuk full dan up to date informasi pada setiap produsen Android jadwal L rilis.

Material Desain

Berita besar untuk Android L adalah perubahan cara terlihat - dan itu akan jauh melampaui ponsel ke tablet, layar TV, menonton dan bahkan mobil.
Desain Material baru aneh dalam hal itu dolar tren saat ini - ya, itu datar, tapi itu sangat didasarkan pada membuat setiap animasi, setiap riak, setiap bayangan tampak nyata, yang merupakan sesuatu yang paling merek shying jauh dari.

Android L tanggal rilis
Ini dimaksudkan untuk melihat datar dan 3D
Google mengatakan bahwa ini terasa lebih intuitif, yang berarti bahwa akan ada gradien bayangan, ubin 3D yang meluncur di atas satu sama lain dan yang paling penting: akses bagi pengembang untuk menggunakan ini untuk diri mereka sendiri pada aplikasi mereka.
Ide jelas: menghapus cara terfragmentasi terlihat Android dan membawa konsistensi untuk dunia aplikasi tidak peduli apa perangkat yang Anda gunakan.
Roboto Font telah diperbarui juga, jadi segala sesuatu dari menonton TV ke ponsel terlihat sama.

Android L tanggal rilis
Seluruh antarmuka diperbarui dan ditingkatkan
Setiap animasi pada layar akan diizinkan untuk terhubung satu sama lain - jadi tidak ada 'teleportasi antara aplikasi'. The home, back dan multi-tasking tombol jendela di Android telah disempurnakan juga, dan secara keseluruhan, ini adalah langkah besar ke depan untuk lebih bersih, lebih intuitif tampak versi platform mobile Google.
Untuk mendapatkan rasa Material Desain sekarang hanya kepala di atas ke Play Store pada perangkat Android, seperti yang sudah diperbarui agar sesuai dengan tampilan baru.

Pemberitahuan dan layar kunci

Pemberitahuan tentang Android L mendapatkan perbaikan, sehingga hanya informasi yang lebih relevan tentang aplikasi Anda sedang disajikan. Panel pemberitahuan yang bergabung dengan lockscreen sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi saat Anda mengangkat telepon, dan babatan sederhana sampai membawa Anda ke dalam telepon.
Bayangkan bahwa lockscreen mirip dengan panel notifikasi sekarang, dan Anda cukup banyak di sana.
Android L juga akan belajar dari Anda, mengerjakan apa Anda melihat dan berinteraksi dengan lebih sering memprioritaskan pemberitahuan bahwa.

Android L
Perubahan besar lainnya adalah bahwa pemberitahuan akan mengalir di atas layar di atas - mendapatkan panggilan ketika Anda sedang bermain game dan akan muncul di bagian atas, menanyakan apakah Anda ingin mengambil. Hal ini kemungkinan akan sama dengan pesan dll juga, yang berarti lebih sedikit gangguan pada saat yang salah.

Android L tanggal rilis
Meningkatkan Layar kunci
Lockscreen ini semakin pintar juga - jika Anda punya lokasi tertentu mengatur, atau memakai perangkat Bluetooth, telepon akan mengenali Anda dan membuka tanpa PIN. Menjauh atau mengambil arloji Anda dari dan Anda akan perlu menekan atau menggesek dalam kode ketika Anda membuka - atau Anda bahkan dapat menggunakan suara Anda.

Hendak apps

Google ingin aplikasi Anda untuk dapat berbicara satu sama lain - itu digunakan contoh dari mencari tempat, hanya untuk memilikinya disajikan di Google Earth, yang mana itu awalnya sedang menatap.
Idenya jauh lebih dalam dari itu meskipun - Chrome penjelajahan memiliki API yang aplikasi lain dapat mengambil keuntungan dari, jadi jika Anda mengklik link untuk memesan meja di browser Anda akan dibawa ke sesuatu seperti OpenTable langsung, daripada ponsel situs.
Fitur ini sangat tergantung pada pengembang aplikasi mengambil keuntungan dari alat-alat baru, tapi semua onboard aplikasi Google akan jauh lebih tergantung pada satu sama lain.

Android L adalah cepat, lebih tampan dan lebih efisien

Sementara Android hadir dengan beberapa fitur baru bagus yang membuat dampak visual langsung, Google telah menempatkan banyak pekerjaan di belakang layar untuk memastikan bahwa Android L adalah paling cepat. Jika Anda tidak besar pada codespeak, maka ini adalah Hasilnya: sebuah cara baru menempatkan platform bersama-sama ketika Anda menggunakan telepon membuat segalanya jas hujan, lebih cepat dan lebih efisien.
Jika Anda tertarik, berikut adalah rincian halus: ART, sebuah runtime opsional di Android KitKat , kini telah membuat standar untuk Android L dan bekerja dengan ARM, x86 dan MIPS platform dan berjalan dua kali lebih cepat runtime Dalvik yang ditemukan pada iterasi Android sebelumnya.

Android L tanggal rilis
Mega cepat dibandingkan
Manfaat terbesar bagi pengguna datang bahwa ini tidak akan memerlukan aplikasi harus menyesuaikan untuk manfaat, bukan semua aplikasi dengan manfaat dari ART segera. ART juga lebih efisien daripada memori Dalvik yang berarti bahwa aplikasi yang berjalan di latar belakang akan mendapatkan keuntungan dari megabyte data yang disimpan.
ART juga 64-bit yang kompatibel memungkinkan Android L untuk mendapatkan keuntungan dari register angka yang lebih besar, dukungan lintas platform dan dukungan RAM meningkat bahwa arsitektur 64-bit mendukung.
Android L juga memungkinkan perangkat mobile untuk lebih menutup kesenjangan tidak hanya antara ponsel dan konsol game berkualitas, tetapi juga antara ponsel dan PC grafis. Bekerja dengan Nvidia, Qualcomm, ARM dan Imajinasi Teknologi Google telah merancang Android Ekstensi Pack dengan tugas tunggal menutup kesenjangan antara mobile dan desktop kelas grafis, yang akan menghasilkan "lingkungan yang lebih realistis, karakter yang lebih realistis dan jauh lebih baik pencahayaan" .

Daya tahan baterai Android L

Baterai pada ponsel yang menjalankan Android L akan menjadi lebih efisien dengan Project Volta, cara baru Google menunjukkan mengapa dan bagaimana power pack telepon ini adalah jus bawah.
Hal itu membuka penggunaan baterai untuk pengembang sehingga mereka dapat melihat apa yang merusak pengalaman, yang seharusnya pada gilirannya membantu steker kesenjangan kebocoran listrik. Tidak ada yang spesifik untuk berbicara tentang belum tapi akan membantu membuat benda terlihat lebih efisien.
Modus Battery Saver terintegrasi secara default juga, yang dapat memperpanjang penggunaan siang hari hingga 90 menit. Tidak ekstrim penghematan daya seperti pada Samsung atau ponsel HTC, tapi masih berguna untuk memiliki dipanggang, bahkan jika segala-galanya sudah memiliki versi mungkin lebih efisien di papan.
Bahkan tanpa modus Battery Saver Android L bisa melakukan keajaiban untuk hidup baterai. ArsTechnica menempatkan versi OS baru untuk menguji dan menemukan bahwa Nexus 5 menjalankan Android L memiliki daya tahan baterai sekitar 36% lebih dari satu pada Android 4.4 KitKat.

Android Wear akan ditendang Aksesoris suatu

Kami melihat lebih banyak tentang Android Wear - dan tidak hanya itu, tapi kami diperkenalkan kepada Samsung Aksesoris Hidup, anggota ketiga dari permainan smartwatch baru Google sedang mencoba untuk mengumpulkan sebelum Apple melempar topi ke dalam ring.
Android Wear akan menggunakan alat yang sama seperti pada Android untuk ponsel dan tablet, ditambah persegi dan layar melingkar akan didukung. Sensor akan terintegrasi dengan baik untuk kebugaran dan interaksi sosial, dan membantu mengurangi kebutuhan untuk memeriksa layar ponsel. Ini pada dasarnya Produk pakaian seperti Galaxy Gear 2 , benar-benar.

Android L tanggal rilis
LG G Perhiasan
Namun, desain jauh lebih baik, dan sangat mirip dengan Google Sekarang dengan membiarkan Anda menggesek melalui kartu dan untuk informasi lebih lanjut. Jam tangan ini juga kontekstual sadar, jadi jika Anda meminta untuk diberitahu tentang sesuatu ketika Anda tiba di rumah 'itu akan tahu.
Jam tangan (mana Anda memiliki) sangat banyak suara diaktifkan, memungkinkan Anda untuk memutar musik pada ponsel Anda atau perangkat lain yang terhubung.
Anda bahkan bisa mendapatkan boarding pass pada jam tangan Anda ... pramugari miskin. Mereka akan hanya baru saja digunakan untuk telepon yang digunakan dengan cara ini. Apakah Anda benar-benar ingin melepas jam tangan dan menyerahkannya?
Google Maps akan memberikan turn by turn navigasi di pergelangan tangan Anda juga sekarang - akhirnya. Dan semuanya akan dibuka dengan sebuah SDK, sehingga para pengembang dapat menulis kode yang tepat untuk pergelangan tangan sendiri, di lingkungan yang sangat mirip dengan apa yang mereka digunakan untuk, sehingga aplikasi harus super manis benar dari awal.
Ketika menonton terhubung ke telepon, akan terlihat untuk melihat apakah ada aplikasi memiliki jam kompatibilitas dan menunjukkan kepada mereka tepat di pergelangan tangan Anda - tidak perlu untuk aplikasi terpisah untuk men-download, a la kisaran Samsung Gear. Yang berarti Anda dapat memesan pizza di pergelangan tangan Anda dalam waktu kurang dari 20 detik ... itu berbahaya, di sana.
Dan semua jam tangan diumumkan sejauh (LG, Samsung dan Moto) tahan air juga.
The LG G Perhiasan tersedia di Play Store - dan itu akan bergabung dengan all-new Samsung Aksesoris Langsung juga. Yang pertama akan dijual seharga $ 229, LG mengatakan di sebuah acara pers sore ini. Konversi Lurus menempatkan menonton di sekitar £ 134 dan AU $ 243.
Adapun Gear Live, itu akan biaya $ 199 (sekitar £ 117, AU $ 211). Pre-order turun tanah langsung via Google Play, dan akan mulai pengiriman Juli 7.
Adapun Moto 360, baik, sayangnya, tidak akan tersedia sampai kemudian di musim panas.

Android TV sekarang dipanggang tepat di terlalu

Android L juga akan mendukung TV, dengan informasi overlay di bagian atas informasi. Ini disebut Android TV, mengejutkan, dan setelah kegagalan Google TV merek adalah memiliki lain pergi, begitulah popularitas Chromecast.
Ini berarti Anda punya konten (game, film, acara TV dll) langsung di layar besar dan memiliki tombol home untuk mendapatkan Anda kembali ke layar utama kapanpun Anda inginkan.
Cari yang terintegrasi dengan baik juga (melalui ponsel ... atau bahkan Wear menonton Android), dengan Android TV sangat didukung oleh suara. Jadi katakan Anda mencari sesuatu seperti 'Melanggar Bad' pada telepon (ketika terhubung ke TV Android) ia akan menampilkan pilihan untuk menonton di Google Play atau aplikasi lain yang kompatibel terpasang.
Demo menunjukkan bahwa Netflix telah terinstal, tapi tidak muncul di pencarian - mungkin itu hanya sebuah aplikasi boneka untuk saat ini, tapi pasti itu akan menjadi tempat info akan ditampilkan.
Dan ini kabar bagus: Android TV telah mendaftar untuk oleh beberapa nama besar - orang-orang seperti Sony, Philips dan Sharp memiliki seluruh rentang 4K berbasis Android TV. Asus dan Razer janji telah set top box untuk mencapai hal yang sama juga ... meskipun pasti Google akan memperbarui Chromecast untuk mencapai hal yang sama.
Ini benar-benar bisa jalan sampai permainan smart TV.
Android TV adalah mencari untuk mengambil cepat-cepat gamer ponsel juga. Anda dapat mengambil game ke layar yang lebih besar di rumah. Sepertinya Anda membutuhkan gamepad terpisah juga. Dengan berbasis L Android Android TV baru, Anda bahkan dapat bermain game multiplayer ... atau menggunakannya seperti Chromecast juga.
Desas-desus dari sebelum acara:
Android 5 akan menjadi menarik, tidak ada keraguan tentang itu. Google menyimpan perubahan ke nomor baru untuk hal-hal besar, dan tampaknya Android L sekarang dalam perjalanan, siap untuk memulai debutnya di Google IO pada 25 Juni.
Kami pikir itu akan menjadi Key Lime Pie yang memamerkan tingkat berikutnya, tetapi pada 31 Oktober 2013, Google secara resmi mengungkapkan pembaruan berikutnya minor, Android 4.4 KitKat , yang kini membersihkan jalan untuk Android 5.
Makanan penutup bertema nama kode yang kita asumsikan akan mulai dengan L adalah menebak siapa pun pada tahap ini. Android 5.0 Lemon Cheesecake atau Android 5.0 Lemon Meringue Pie, anyone? Meskipun ada pembicaraan yang mungkin disebut Android Lollipop atau bahkan Android Moonshine, seperti itu tampaknya internal dikenal.
Namun, kebocoran terbaru menunjukkan hanya untuk Android L - diberikan Android honcho kepala Sundar Pichai mengatakan konferensi akan memberikan dunia sebuah tampilan awal pada OS baru, kemungkinan nama tersebut akan diadakan kembali sampai lebih dekat untuk memulai, yang mungkin nanti tahun.
Kemudian lagi, screengrab baru dari telur Paskah KitKat menunjukkan puding baru - adalah bahwa hark yang mungkin Key Lime Pie yang dirampas oleh KitKat, atau kita melihat Lemon Meringue Pie?

Lemon Meringue Pie
Yang puding itu?
Ini mungkin tidak disebut Android 5 meskipun, dengan beberapa rumor menyarankan iterasi utama berikutnya dari rumah roda Google bisa tiba sebagai Android 4.5. Itu masuk akal karena kami sudah 4.0, 4.1, 4.2, 4.3 dan 4.4 dalam beberapa tahun terakhir.
. Yang mengatakan, tampaknya Google mungkin hanya menjatuhkan petunjuk untuk nomor versi iterasi berikutnya dari Android 5.0 saat ini sedang mencari menguntungkan setelah masa "5.00" muncul di screenshot diposting di Twitter oleh raksasa pencarian - sinyal Google telah digunakan sebelumnya.

Android 5.0 Lollipop - LEAK
Apakah Android 5.0 di baris berikutnya? (Credit:google)
Seperti kita menunggu berita resmi dari nama itu, kami terus menyisir web untuk melihat apa yang akan terjadi dengan pembaruan L bertenaga ini, jadi untuk melihat apa yang telah kita ditemukan dan tingkat kemungkinan setiap rumor membawa.

Beberapa akun pengguna

Beberapa akun pengguna telah tersedia pada tablet Android sejak 2013, namun ponsel sejauh ini pergi tanpa fitur, yang memungkinkan Anda untuk membatasi hal-hal apa anak-anak, rekan kerja atau orang lain yang tidak Anda dapat mengakses pada perangkat Anda.
Namun karyawan Google baru-baru ini menegaskan bahwa fitur tersebut akan datang ke smartphone sebagai bagian dari Android membangun masyarakat ke depan. Mereka tidak secara khusus menyebutkan Android L sehingga mungkin bahwa kita bahkan akan mendapatkannya sebagai bagian dari update yang lebih kecil sebelum itu, tapi entah cara itu harus berada di jalan segera.

Dipotong untuk mengejar

  • Apa itu? The upgrade besar berikutnya untuk Android, untuk kelanjutan dari Android 4.4
  • Kapan itu? Kami berpikir kemudian pada tahun 2014, tetapi tampilan awal pada Google IO
  • Berapa biayanya? Tidak ada, itu akan menjadi upgrade gratis, tetapi beberapa handset akan memakan waktu lebih lama untuk mendapatkannya dari orang lain.

Android 5.0 tanggal rilis

Mengingat Android 4.4 KitKat muncul pada tanggal 31 Oktober, kami melihat ke depan untuk akhirnya melihat langkah besar ke depan untuk Android. Kabar baiknya adalah kita akan mendapatkan rasa pertama kami di Google IO, konferensi pengembang perusahaan pencari tahunan dua hari di San Francisco.
Itu tahun pada dari ketika kita awalnya diharapkan untuk melihat Android 5.0, yang berada di Google IO 2013 , namun Google telah menjaga hal-hal dalam keluarga '4.x' untuk sementara waktu sekarang.
Sundar Pichai, kepala baru Google Android mengatakan Wired bahwa 2013 IO adalah "bukan waktu ketika kita memiliki banyak dalam cara peluncuran produk baru atau sistem operasi baru", "yang membuat kita bertanya-tanya ketika software baru akan datang.
Kami mengambil: Android update masih appeating terlalu lambat untuk menyukai kita, seperti sementara setiap upgrade 0.1-nomor yang baik, itu tidak cukup untuk membuat kita ingin pengalaman asli.
Kami mengharapkan Google untuk membuat Android 5 memang agak khusus, yang berarti hanya bisa menunggu maksimal 6-7 bulan setelah KitKat diumumkan untuk dipamerkan - jadi lega mendengar itu muncul, dalam beberapa bentuk setidaknya, di konferensi.
Laporan yang lebih baru dari Android 4.5 menjadi di baris berikutnya bisa berarti update lebih berulang dari luas perbaikan, jadi kita tidak mendapatkan terlalu hanyut dulu.
Dalam hal apapun Google I / O ditetapkan untuk 25-26 Juni, sehingga dengan sedikit keberuntungan kita harus tahu banyak, banyak lagi tentang apa Android Lollipop akan membawa ke meja segera.

Android 5.0 ponsel

Handset pertama yang menjalankan Android 5 baik akan menjadi ponsel Nexus atau tablet, dan mengingat waktu pengumuman kami pikir mungkin yang terakhir. The Google Nexus 5 diluncurkan Android 4.4 pada akhir ekor tahun depan, dan sementara kita sudah menunggu untuk update ke tablet layar besar, yang Nexus 10 (2014) tidak terlihat seperti itu muncul dalam waktu dekat.
HTC tampak seperti pelari depan untuk membawa tablet ini ke pasar (jika ada), tapi rumor tidak menunjuk ke sebuah mengungkap dalam waktu dekat.
Kami juga mendengar banyak kabar burung tentang Nexus 8, batu tulis yang akan seharusnya memulai dengan Android 4.5 , jadi mungkin itu perangkat yang Android Lollipop akan membuat debut di.
Apakah akan dikenal sebagai Nexus meskipun? Skema ini berada di bawah ancaman dari Android Perak , tetapi tidak terlihat seperti itu meluncurkan belum, jadi kami rasa nama Nexus akan disimpan untuk setidaknya putaran berikutnya perangkat.

Google IO 2012
Androids keluar berlaku pada Google IO 2012

Android Wear

Sebuah ide yang lebih baru adalah bahwa versi berikutnya dari Google Android akan memiliki kecerdasan kebugaran lainnya dibangun pada - dan ini adalah ide yang menurut kami memiliki kaki, jika Anda akan mengampuni semacam-pun itu.
Apple merencanakan untuk meluncurkan iWatch dan iOS 8 dengan kebugaran sangat banyak di jantung - Cupertino terlihat sangat mungkin membawa sesuatu yang bisa melacak detak jantung, gula darah Anda dan info medis penting lainnya sebelum menembak itu ke dokter.
Tampaknya Google ingin melakukan hal yang sama - itu baru-baru ini diluncurkan Wear Android Platform telah memiliki perusahaan seperti LG dan Motorola mendaftar, dan Samsung dikabarkan akan bergabung dengan partai juga.
Idenya adalah versi masa depan Android (Android yaitu 5) akan memungkinkan perangkat lunak untuk memanfaatkan "Data kebugaran dari sensor pada perangkat Android Anda."
Pichai dasarnya telah mengkonfirmasi hal ini akan dimasukkan ke dalam perangkat keras dan perangkat lunak sisi hal, mengatakan Bloomberg bahwa itu tidak masuk akal untuk harus pergi ke dokter untuk mengukur berbagai elemen kesehatan ketika teknologi bisa melakukannya setiap hari.
"Anda jelas harus mampu mengukur hal-hal ini begitu banyak kali dan kemudian menerapkan kecerdasan lebih untuk itu," katanya kata .
Ini juga terlihat seperti Android 5 Mei menambahkan dukungan untuk prosesor 64-bit, seperti Nexus 8 dikabarkan memiliki satu dan akan menjalankan versi baru dari Android (jika ternyata menjadi perangkat nyata - kemungkinan tidak akan muncul dulu).
Yang pada gilirannya akan memungkinkan untuk lebih dari 4GB RAM dalam perangkat, membuka pintu air untuk peningkatan besar dalam kekuasaan.
Beberapa berspekulasi bahwa Android 5.0 akan benar-benar Chrome OS, sistem operasi daya tinggi Google untuk Chromebooks yang - bahwa mereka akan menggunakan Android untuk rendah untuk handset tingkat menengah dan menempatkan Chrome pada ujung yang tinggi.
Namun, ini tidak masuk akal mengingat upaya yang akan diperlukan untuk integrasi aplikasi, jadi seperti Microsoft dan Windows Phone OS mobile akan sangat mungkin berlanjut seperti.

Android L
Sebuah foto terbaru dari 'L Android' (yang diduga Android 4.5 / 5) muncul untuk menunjukkan browser mengambang di tengah layar, yang mungkin berarti kita akan mendapatkan aplikasi layar dibagi. Itu tentu akan menjadi fitur yang berguna, terutama pada perangkat yang lebih besar.
Samsung, LG dan Sony sudah melakukan hal ini tetapi jika fungsi tersebut dimasukkan ke Android maka semua perangkat berpotensi bisa.

Android 5.0 antarmuka

Sementara sedikit yang diketahui tentang perubahan antarmuka potensial untuk iterasi berikutnya dari platform mobile Google, baik itu Android 5.0 atau Android 4.5, screenshot telah muncul secara online mengklaim untuk mengungkapkan versi yang akan datang.

Android 4.5 - LEAK
Screenshot menunjukkan ikon baru tampaknya ditakdirkan untuk Android 4.5
Ada perbaikan ini jelas visual dalam layar, dan sesuai dengan kebocoran desain baru yang disebut sebagai "Moonshine" internal di Google.

Android dialer
Kami juga telah melihat sekilas bagaimana dialer mungkin terlihat di Android 4.5 / 5 Android, courtesy of gambar bocor oleh Google sendiri . Hal ini tidak di desain ulang radikal untuk tetapi jika foto tersebut bisa dipercaya maka akan terjadi biru, bukan menempel dengan warna abu-abu terang saat ini.

Artikel Terkait

Android L
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email