Sabtu, 13 September 2014

30 aplikasi gratis terbaik untuk Android


 Punya Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2 atau perangkat Android lainnya?  Anda perlu men-download 30 aplikasi gratis ini
Semua orang suka barang gratis. Dan ada banyak pada Android, dengan lebih dari 927.000 aplikasi gratis yang tersedia di toko Google Play sekarang. Kita tahu, karena kami menghitung. *
Tapi kata peringatan - sebagian besar adalah sampah: campuran frustasi non-resmi rip-off, proyek kamar tidur dirancang shonkily dan, dalam kasus-kasus terburuk, plain tua Arrgghh-ini-tidak-bahkan-pekerjaan-at- semua duds.
Untungnya, untuk setiap 10 aplikasi buruk ada setidaknya satu yang baik. Yang masih menyisakan 92.700 aplikasi baik di luar sana. Kami akan jujur, kita sudah tidak lagi mencoba semua dari mereka - tapi kami telah menangkap 30 aplikasi gratis terbaik untuk Anda di sini. Baca terus, download dan nikmati.



1 GOOGLE TRANSLATE

Kami telah melihat beberapa aplikasi terjemahan pintar dalam waktu belum lama ini, tetapi baru-baru Google Translate telah menghancurkan/mengalahkan mereka semua. Sekarang menawarkan terjemahan lebih dari 70 bahasa dengan input melalui teks, kata-kata tulisan tangan atau simbol, kata yang diucapkan atau bahkan pengakuan teks melalui kamera (kadang-kadang kikuk, kata demi kata). Kemudian dapat memberikan terjemahan dalam bentuk teks atau berbicara untuk Anda.
Aplikasi inti dapat melakukan semua ini dengan koneksi data, dan paket bahasa dapat didownload secara gratis sehingga Anda dapat menggunakannya di luar negeri tanpa perlu Wi-Fi atau takut biaya roaming data.
Ambil Google Translate di sini

2 NASA App

Ini bukan yang terbaik cari aplikasi di dunia, tapi itu penuh dengan info geek-tingkat dan media dari arsip NASA, bersama dengan berita dan update tentang apa yang terjadi di sana dan kembali di pangkalan. Mungkin suatu hari mereka akan mendapatkan front end licin untuk itu semua, tapi untuk saat ini koleksi raggle-taggle link, gambar, video dan berita feed memiliki banyak untuk menjaga taruna ruang informasi dan terhibur.
Ambil NASA App sini

3 TWICKETS

Twickets adalah cara untuk membeli atau menjual tiket cadangan untuk pertunjukan atau acara, tapi apa yang membuatnya istimewa adalah aturan yang tiket hanya dapat berpindah tangan untuk nilai wajah mereka atau kurang. Itu berarti pencatutan calo menjauh dan penggemar sejati bisa recyle suku cadang dengan itikad baik - besar jika salah satu teman Anda telah putus dan meninggalkan Anda dalam kesukaran, atau Anda memerlukan kursi tambahan pada pemberitahuan singkat.
Anda dapat menelusuri apa yang tersedia atau menawarkan tiket melalui aplikasi dan menyelesaikan kesepakatan via Twitter (maka nama).
Unduh di sini Twickets

4. Audible untuk Android

Panjang perjalanan? Mata lelah? Buku audio! Sedikit seperti radio menunjukkan bahwa Anda benar-benar ingin mendengarkan, sedikit seperti podcast sebelum semua orang lucu berhenti melakukannya, sedikit seperti buku yang membaca untuk Anda (OK, sebagian besar yang terakhir), buku audio adalah memperlakukan untuk dinikmati .
Audible app Amazon adalah pintu gerbang ke layanan audio buku sendiri, gambar Anda dengan icip gratis dari beberapa penjual yang terbaik. Ini perlu men-download bahkan jika itu hanya untuk orang-camilan gratis.
Ambil Audible sini

5. Navfree

Anda punya Google Maps sudah dan itu indah. Namun, yang bergantung pada koneksi data, yang tidak selalu tersedia bahkan di negara asal Anda dan akan menyengat Anda dengan biaya menggelikan luar negeri. Navfree didasarkan pada peta database open-source dan menyediakan pemetaan dan panduan suara duduk-nav tanpa uang tunai sama sekali.
Anda dapat memuat dengan ekstra dibayar jika Anda suka, tapi tidak apa-apa seperti itu. Download varian lokal untuk negara yang Anda kunjungi sebelum Anda meninggalkan dan Anda akan selalu memiliki peta dan alat duduk-nav di pinggul Anda.
Ambil Navfree sini
 6 Airbnb
Hotel yang besar ketika orang lain membayar, atau jika Anda memiliki pot uang tunai untuk limbah, tetapi sebaliknya mereka jarang terletak di mana Anda ingin mereka. Airbnb adalah salah satu bintang yang disebut shareconomy, jaringan akomodasi dibangun di sekitar orang normal mempersembahkan kamar yang tidak terpakai mereka untuk sedikit uang ekstra.
Hasilnya? Anda akan dapat menemukan tempat tinggal tepat di jantung kota, naik gunung atau bahkan menyusuri sungai, sering untuk harga yang sangat layak. Hanya menghabiskan satu menit browsing bantalan biasa ditawarkan dan Anda akan ketagihan.
Ambil Airbnb sini

7 Any.do Daftar agenda & daftar tugas

Kita semua sibuk. Sibuk menciptakan Stuff To Do list dan menempel mereka di kantong kami, di pintu depan, di saku belakang kami dan menekan mereka ke dalam aplikasi catatan pada ponsel kita. Any.do adalah cara terbaik untuk tetap di atas semua berakhir longgar, berkat sinkronisasi awan dan berbagi keterampilan nya. Anda dapat memilikinya berjalan sebagai widget hidup pada homescreen Anda dan juga memisahkan tugas-tugas Anda ke dalam folder yang berbeda.
Ambil Any.do sini

8 Komik

Dengan akses ke lebih dari 45.000 komik dari DC, Marvel, Image Comics, IDW dan Disney, aplikasi Komik adalah tempat untuk pergi untuk segala sesuatu grafis baru. Anda mendapatkan beberapa gratis untuk Anda mulai, dengan lebih banyak judul gratis yang dirilis setiap minggu. Paid-untuk komik biasanya akan membuat Anda kembali antara £ 0,69 dan £ 2,49. Aplikasi ini benar-benar datang hidup pada perangkat yang lebih besar, di mana Anda dapat menekuni panel dengan cara yang lebih santai dari pada telepon.
Download Komik sini

9. Zoopla Cari Properti

Ini tidak akan selalu menemukan segala sesuatu di daerah pilihan Anda, tetapi Zoopla (yang tergabung Findaproperty.com tahun 2012) memiliki sejumlah besar properti yang akan dijual, dan bahkan jika itu hanya digunakan sebagai titik melompat itu dapat memberi Anda ide yang baik dari apa yang tersedia dan harga yang terlibat. Aplikasi itu sendiri dapat lebih mudah untuk digunakan, tetapi tidak dasar-dasar yang memungkinkan Anda untuk mencari di daerah tertentu, jenis properti, jumlah kamar tidur dan menambahkan kata kunci, lalu browse foto dan bergabung dengan agen.
Ambil Zoopla Cari Properti di sini

10 Cocktail Arus - resep Minum

Fitur terbaik dari ini buku resep koktail adalah cara Anda dapat memberitahu apa peluang dan berakhir Anda punya bersembunyi di lemari di bawah wastafel, dan kemudian meminta untuk menyarankan cara-cara enak untuk mencampur mereka. Hal ini juga dilengkapi dengan perpustakaan koktail populer, dengan paket tambahan yang dapat didownload untuk biaya yang kecil.
Ambil Arus Cocktail - Minuman Resep sini

11. Uang Tracker

Mudah aplikasi favorit kami untuk menjaga pegangan pada incomings dan pengeluaran, Uang Tracker menyerang keseimbangan yang masuk akal antara kesederhanaan dan fitur. Serta jumlah dasar, ini memungkinkan Anda membuat folder dan kategori Anda sendiri, sehingga Anda dapat melihat di mana semuanya berjalan setiap bulan, dan lebih mudah menentukan di mana Anda mungkin dapat melakukan penghematan di masa depan. Apakah Anda benar-benar menghabiskan banyak pada kopi minggu ini? Mungkin Anda harus berinvestasi dalam termos akhir pekan ini.
Ambil Uang Tracker sini

12. Hangouts

"Hei! Siapa yang mau makan siang di Choochies hari ini?" "Aku ikut! Aku punya tiket ke permainan Nicks, mau ikut?" Dll Atau Anda dapat menggunakan Hangouts pesan teman-teman melalui teks, video dan emoticon-style "emojis" dengan cara yang lebih realistis. "Kereta dibatalkan lagi", atau "Dad, dapatkan pada panggilan video sehingga Anda dapat menunjukkan padaku bagaimana untuk memperbaiki boiler". Hal semacam itu. Woah! Batu Hangouts!
Unduh Hangouts di sini

13. Duolingo: Belajar bahasa gratis

Google Translate dapat menjadi besar, tetapi tujuan jangka panjang harus belajar untuk berbicara bahasa mereka sendiri. Duolingo melakukan pekerjaan yang menakjubkan membuat ini menyenangkan, dengan format yang sedikit seperti mesin pub kuis. Yang saat ini mendukung Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis, Italia dan Inggris, dan jika Anda "bermain" secara teratur Anda pasti mengambil setidaknya beberapa kompetensi dalam bahasa yang Anda pilih. Dengan penggunaan yang lebih intensif Anda dapat memberikan diri Anda kursus kilat seminggu sebelum perjalanan ke luar negeri.
Ambil Duolingo: Belajar Bahasa Gratis di sini

14 Ide Houzz Desain Interior

Ini adalah semua tentang inspirasi. Seperti yang Anda akan berharap dari sebuah aplikasi tentang desain, Houzz itu sendiri rapi, ditata dengan logis, cerdas dan cantik di semua tempat yang tepat, sehingga gangguan sempurna seperti Anda berbaring di Anda Eames kursi, kaki di atas bangku, merenungkan penjajaran cerdas itu lampu gantung di bedsit Anda.
Ambil Ide Houzz Desain Interior di sini

15. FxGuru: Film FX Director

Sedikit menarik perhatian efek khusus Aplikasi ini adalah tetap sangat pintar-pura, berguna. Muncul dengan batch efek bebas (jenis hal yang Anda akan melihat di film bencana) dengan paket tambahan seperti di-app pembelian.
Anda mengarahkan ponsel atau tablet di TKP (misalnya, kantor Anda, jalan atau taman Anda), dan kemudian app mencatat klip video pendek dengan serangan rudal merusak atau mungkin UFO melayang melapis ke atas live action. Motion tracking memungkinkan Anda untuk menggeser saat Anda membuat film juga.
Ambil FxGuru: Film FX Director sini

16. BBC CBeebies Playtime

Banyak aplikasi gratis untuk anak-anak dilanda petunjuk membingungkan bagi di-app pembelian yang serius dapat menghambat menyenangkan. CBeebies Playtime adalah lucky dip bebas iklan dari permainan pendidikan dan kegiatan untuk anak-anak pra-sekolah, didasarkan pada beberapa acara dan karakter terbesar saluran, termasuk Mr Tumble, Pohon Fu Tom, The Octanauts dan kehidupan nyata orang-orang yang sebenarnya seperti Andy dan Nina.
Ambil BBC CBeebies Playtime sini

17. SoundCloud

SoundCloud besar karena bukan hanya musik lama yang sama rehashed dalam baru, sia-sia menghasilkan uang shell. Itu memegang banyak full-length lagu komersial tetapi itu adalah user-generated musik unik yang membuatnya istimewa. Itu berarti DJ Mixes, remix, cover version, rekaman hidup dan resital, potongan, suara dan Iuran kata yang diucapkan. Jika Anda ingin mendengarkan di luar lingkup Spotify, ayam telinga Anda dengan cara ini.
Ambil SoundCloud sini

Aplikasi cuaca kantor 18. Met

Semua perkiraan cuaca Inggris didasarkan pada informasi dan prediksi dari Kantor Met, jadi mengapa tidak mendapatkan perkiraan Anda dari mulut kuda? Aplikasi ini tidak masuk untuk visual megah tapi tidak memberikannya kepada Anda langsung, dengan kerusakan timeline langit berubah ditambah berbasis peta prediksi memajukan sistem cuaca. Jika Anda kurang dari geek cuaca, cobalah aplikasi BBC Weather untuk presentasi cantik dari banyak hal yang sama.
Ambil Aplikasi Met Office Cuaca di sini

19 VLC Untuk Android Beta

Bukankah lebih indah jika ada satu video format untuk memerintah mereka semua, seperti MP3 adalah musik? Nah, mimpi pada ... Sampai hari itu Anda akan bersyukur untuk VLC, yang bertujuan untuk memainkan semua format video yang Anda akan pernah menemukan. Jika Anda ingin sumber film Anda dari berbagai lokasi Anda akan menemukan ini salah satu aplikasi yang paling berguna di ponsel atau tablet. Ini bebas iklan dan tidak mencoba untuk memanen semua data pribadi Anda baik, yang membuat perubahan yang menyenangkan.
Ambil VLC Untuk Android Beta sini

20. Dropbox

Seperti Android bergerak lebih dekat ke wilayah komputer rumah, sinkronisasi foto, musik dan dokumen kerja semakin penting. Sebagai layanan gratis, Dropbox menawarkan 2GB penyimpanan online pleasingly sederhana yang secara otomatis disinkronisasikan setiap kali Anda log in dari salah satu perangkat Anda - sangat berguna untuk transfer file sesekali, dokumen semi-permanen dan shared folder. Android app tidak mewah tetapi tidak perlu, mendapatkan pekerjaan yang dilakukan tanpa ribut-ribut.
Ambil Dropbox sini

21. RunKeeper - GPS Jalur Run Berjalan

Jika Anda menempatkan diri melalui kebugaran menggiling sendiri, virtual ini back-derai akan membantu memacu Anda. Ini melacak semua berjalan Anda, berjalan dan naik, kemudian melakukan matematika untuk memberitahu Anda (dan seluruh dunia melalui media sosial) berapa banyak kalori yang telah dibakar, seberapa jauh Anda telah pergi dan umumnya bagaimana heroik Anda sudah di atas minggu terakhir ini. Model pembelian di-app membuat semuanya bagus dan rapi juga, jadi bahkan dalam format dasar gratis itu adalah aplikasi yang sangat rapi untuk digunakan.
Ambil RunKeeper - GPS Jalur Run Berjalan di sini

22. WiFi File Transfer

Manajemen liberal Google toko Putar menyebabkan beberapa situasi yang aneh, seperti adanya enam aplikasi dengan nama yang sama persis. Di sini kita mengacu pada yang dikembangkan oleh smarterDroid. Kami merasa cara termudah untuk memindahkan file secara nirkabel ke dan dari komputer dan perangkat Android secara ad-hoc. Versi gratis memiliki batas ukuran file sebesar 5MB, tetapi Anda dapat membeli penuh, versi terbatas untuk £ 0,88.
Ambil WiFi File Transfer sini

Paintbox 23. Peppa dunia

Kami tidak meninjau kartun Child, tapi jika kita lakukan, Peppa Pig akan mendapatkan lima bintang karena itu konsisten brilian dengan cara kecil sendiri, penuh pendidikan praktis terbungkus dalam episode addictively tajam. Seperti aplikasi CBeebies, aplikasi ini lukisan babi tidak memiliki agenda tersembunyi sehingga anak-anak Anda bisa melukis pergi tanpa tersandung atau disesatkan oleh iklan, link atau di-app pembelian. Madame Gazelle pasti akan menyetujui.
Ambil Paintbox Peppa di sini

24. TuneIn Radio

Mengambil istirahat dari banalitas tak berujung radio dan lagu Inggris di sebuah sudut pandang yang berbeda atau pilihan musik. Jadi selama Anda memiliki koneksi data setengah layak, aplikasi ini akan menggelitik telinga Anda dengan stream audio dari seluruh dunia, dapat dijelajahi oleh lokasi, genre atau apa yang tren. Ia juga bekerja sebagai podcast pemain on-demand. Ini brilian untuk di-mobil hiburan, asalkan Anda memiliki kontrak data yang dapat mengambil tekanan.
Ambil TuneIn Radio di sini

25. Vine

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan Anda memperbaiki lols adalah untuk film jalan Anda melalui aliran Vine murah dari mikro-film. Kualitas selalu akan bervariasi, tetapi cara app memberikan mereka adalah indah cepat dan sederhana. Hanya memeriksa feed Anda atau melakukan pencarian (misalnya, #skatefails), kemudian menikmati serangkaian LOLable loop 4 detik. Mungkin bahkan meng-upload beberapa Anda sendiri.
Ambil Vine sini

26. Pocket

Sebuah aplikasi yang benar-benar diperlukan, Pocket memungkinkan Anda menyimpan halaman web untuk membaca offline. Ini super-mudah digunakan, menginstal shortcut ke browser ponsel Anda sehingga Anda dapat mengirim artikel ke itu dengan klik; ekstensi untuk browser desktop juga tersedia, jadi jika sesuatu menangkap mata Anda di tempat kerja Anda dapat mengocok itu ke aplikasi untuk membaca di rumah perjalanan.
Setelah di aplikasi Anda dapat dengan mudah berbagi artikel dengan orang lain atau ke media sosial dan bahkan akan menghapus iklan dari artikel jika Anda inginkan. Terus terang, kita tidak bisa membayangkan hidup tanpa itu.
Ambil Pocket sini

27. Feedly

Dengan runtuhnya Google Reader, dunia membutuhkan aplikasi pembaca RSS alternatif - dan Feedly cocok dengan tagihan baik.
Itu hampir semua yang Anda ingin RSS reader yang harus dilakukan, menyajikan berita terbaru dari media favorit Anda dan blog dalam menarik, daftar mudah dijelajahi. Anda akan menemukan setiap situs yang Anda mungkin pernah tertarik - ya, Stuff.tv berada di sana - ditambah hal tersebut terintegrasi rapi dengan orang-orang seperti Pocket dan Evernote dan berbagi cerita ke media sosial hanyalah hitungan klik.
Ambil Feedly sini

28. Flipboard

Ide dasar dibalik Flipboard adalah bahwa ternyata media sosial Anda feed ke majalah terus-menerus memperbarui, menampilkan update terbaru dari Twitter, Facebook, Google+, Instagram dan banyak lagi dalam desain grid berbasis indah. Tapi ada lebih banyak dari itu, dengan kemampuan untuk menambahkan konten dari RSS feed tertentu atau hanya dengan subjek membuatnya menjadi mag digital benar-benar pribadi.
Ini ridiculously mudah digunakan dan bekerja dengan baik sehingga Samsung digunakan untuk daya yang app Majalah saya untuk smartphone terbaru. Tinggi pujian memang.
Ambil Flipboard sini

29. LokLok

Sekarang inilah ide yang menarik: sebuah lockscreen diedit yang Anda gunakan untuk berbagi foto dan catatan dengan teman-teman Anda. Bingung? Begitu pula kami untuk memulai dengan.
Pada dasarnya, Anda menetapkan gambar sebagai lockscreen Anda kemudian mencoret-coret di atasnya. Apa pun yang Anda menggambar atau menulis maka akan muncul di atas lockscreens semua orang dalam kelompok LokLok Anda.
Aplikasi ini adalah (mungkin) dimaksudkan untuk digunakan untuk cepat berbagi catatan dan foto antara orang-orang, tanpa mereka bahkan harus membuka telepon mereka. Tapi tentu saja kita menggunakannya untuk berbagi scrawlings remaja satu sama lain. Ahem.
Ini sedang dalam versi beta, sehingga diharapkan beberapa bug, tapi mudah-mudahan mereka akan disetrika keluar segera.
Ambil LokLok sini

30. RouteShoot Video dan aplikasi GPS

Seperti campuran GoPro, Strava dan Google Streetview, RouteShoot memungkinkan jenis sehat membuat peta berbasis video petualangan terbaru mereka kemudian berbagi mereka untuk panduan rute, teknik atau hanya hiburan membaik.
Anda akan membutuhkan smartphone mount yang untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu - tentu saja jika Anda berencana untuk menggunakannya pada sepeda Anda - tetapi sekali yang diurutkan itu akan menggunakan kamera ponsel Anda untuk menembak rekaman terbaru off-road perjalanan Anda, menghubungkan dengan peta di mana Anda telah dan menyediakan data elevasi dan kecepatan. Sebuah in-app pembelian menambahkan video HD, tapi benar-benar kualitas rekaman kurang penting di sini daripada kemampuan untuk berbagi rute dengan teman-teman Anda.
Ambil RouteShoot Video dan GPS app sini
 
 

Artikel Terkait

30 aplikasi gratis terbaik untuk Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email