Jumat, 12 September 2014

KitKat 4.4

Cerdas, sederhana, dan benar-benar milikmu

Indah & Immersive

Sebuah desain yang lebih dipoles, peningkatan kinerja, dan fitur baru.

Hanya mengatakan "Ok Google"

Anda tidak perlu menyentuh layar untuk menyelesaikan sesuatu. Ketika di layar awal * atau di Google Sekarang, hanya mengatakan "Ok Google" untuk memulai pencarian suara, mengirim pesan teks, mendapatkan petunjuk atau bahkan memutar lagu.

Sebuah karya seni

Sambil mendengarkan musik pada perangkat Anda, atau saat memproyeksikan film ke Chromecast, Anda akan melihat indah album full-screen dan seni film saat perangkat terkunci. Anda dapat memutar, pause, atau berusaha untuk saat tertentu.

Benamkan diri Anda

Buku Anda membaca, permainan Anda bermain, atau film Anda menonton - sekarang semua ini mengambil tengah panggung dengan modus immersive baru, yang secara otomatis menyembunyikan segala sesuatu kecuali apa yang Anda ingin melihat. Hanya menggesek tepi layar untuk membawa kembali statusnya tombol bar dan navigasi Anda.

Lebih cepat multitasking

Android 4.4 membawa kinerja sistem untuk semua waktu tinggi dengan mengoptimalkan memori dan meningkatkan touchscreen Anda sehingga merespon lebih cepat dan lebih akurat dari sebelumnya. Ini berarti bahwa Anda dapat mendengarkan musik saat browsing web, atau balapan di jalan raya dengan hit game terbaru, semua tanpa hambatan.

Cerdas & Simple

Google kecerdasan meningkatkan setiap sudut pengalaman Android.

Masa depan memanggil

Aplikasi telepon baru secara otomatis mengutamakan kontak Anda berdasarkan orang yang Anda berbicara dengan sebagian besar. Anda juga dapat mencari tempat terdekat dan bisnis, kontak, atau orang-orang di domain Google Apps Anda.

A lebih cerdas ID pemanggil

Setiap kali Anda mendapatkan panggilan dari nomor tidak dalam kontak Anda telepon, telepon akan mencari pertandingan dari bisnis dengan daftar lokal di Google Maps.

Semua pesan Anda di tempat yang sama

Jangan pernah melewatkan pesan, tidak peduli seberapa teman Anda mengirimkannya. Dengan aplikasi Hangouts baru, semua pesan SMS dan MMS Anda bersama-sama dalam aplikasi yang sama, di samping percakapan lain dan panggilan video. Dan dengan Hangouts baru, Anda bahkan dapat berbagi lokasi Anda dan mengirim animasi GIF.

Emoji di mana-mana

Terkadang kata-kata tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaan Anda. Untuk itu, ada Emoji, karakter Jepang yang berwarna-warni, sekarang tersedia di Google Keyboard.

Grab & Go

Fitur baru membantu Anda mendapatkan sesuatu dilakukan saat Anda sedang bepergian.

Cetak dimanapun, kapanpun

Sekarang Anda dapat mencetak foto, dokumen, dan halaman web dari ponsel atau tablet. Anda dapat mencetak ke printer yang terhubung ke Google Cloud Print, untuk printer HP ePrint, dan dengan printer lain yang memiliki aplikasi di Google Play Store.

Pilih file, file apapun

Dari aplikasi seperti Quickoffice, Anda dapat membuka dan menyimpan file di Google Drive, layanan penyimpanan awan lainnya, atau perangkat Anda. Dan dengan akses cepat ke file yang belum lama digunakan, lebih mudah dari sebelumnya untuk mengirim file Anda hanya kerjakan.

Kantor Anda, di mana saja

Membuat dan mengedit dokumen, spreadsheet dan presentasi dari ponsel atau tablet dengan baru didesain ulang Quickoffice

Artikel Terkait

KitKat 4.4
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email